News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tito Vilanova Wafat

Seluruh Pesepakbola Eropa Berduka

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mosaic yang ditujukan fans Barcelona untuk Vilanova, beberapa waktu silam di Camp Nou

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Kepergian eks pelatih Barcelona, Tito Vilanova ditangisi beberapa insan sepak bola dunia yang kebanyakan diucapkan lewat akun Twitter masing-masing.

Selain akun Twitter resmi Barcelona, kanal media sosial milik klub semisal Real Madrid, Liverpool, Inter Milan, Chelsea, Juventus, dan lainnya memberikan ucapan berbela sungkawa. Para pemain juga menyatakan rasa simpatinya.

"Sebuah hari yang menyedihkan bagi dunia sepak bola. Selamat jalan Tito Vilanova, seorang teladan untuk kekuatan dan semangat," ujar kapten Madrid, Iker Casillas.

"Aku mendoakan dukungan untuk semua keluarga dan rekan Tito. Dia adalah contoh seorang pejuang bagi kita semua," timpal Sergio Ramos.

"Selamat jalan Tito. Dunia sepak bola kehilangan salah satu pelatih terbaiknya," tulis pemain Arsenal, Lukas Podolski.

"Saya sedih mendengar kabar kepergian Tito Vilanova, seorang contoh petarung hebat di dalam dan luar lapangan. Kami akan merindukannya," bilang pelatih Juventus, Antonio Conte.

"Pikiran dan rasa simpati saya bersama keluarga Tito Vilanova atas saat yang berat ini," lanjut pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini