News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persipasi Bekasi Bermarkas di Cibinong

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Skuat Persipasi Bekasi. (SUPER BALL/FERI SETIAWAN)

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Persipasi Bekasi memindahkan home ground dari Stadion Patriot Bekasi ke stadion Persikabo Bogor yang terletak di daerah Cibinong.

Rencananya stadion tersebut menjadi tempat bagi klub berjuluk Laskar Patriot menggelar laga kandang. Melalui surat bernomor 724/LIGA/IV/2014, PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi menyetujui permohonan manajemen Persipasi Bekasi.
 
Seperti diketahui, stadion Patriot belum bisa digunakan dalam kurun waktu delapan bulan ke depan. Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi masih akan menggodok landasan hukum untuk pengelolaan stadion Patriot.

Ketua Pelaksana Pertandingan Persipasi Bekasi, Faturohman S Kanday, mengatakan dipilihnya stadion Persikabo sebagai home base alternatif lantaran stadion tersebut dekat sehingga mudah dalam mengurus perizinan.

Selain itu, dia melanjutkan, kedekatan jarak antara Bekasi dan Bogor membuat pertandingan kandang Persipasi dapat disaksikan langsung oleh suporter setia Persipasi.

Sekretaris Umum PT Patriot Indonesia selaku manajemen Persipasi Bekasi, Yeksa Sarkeh Chandra, mengutarakan rasa terimakasihnya kepada pihak terkait.

"Terimakasih kepada Bupati Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor yang telah memberikan izin Persipasi untuk menggunakan stadion yang berlokasi di Cibinong tersebut, selain itu terimakasih juga untuk Kapolres Polres Bogor," tutur Sarkeh dalam keterangan pers yang diterima wartawan.

Laga kandang Persipasi direncanakan terbuka untuk suporter dan masyarakat, pihak Panpel akan berkordinasi dengan pihak terkait untuk keberlangsung pertandingan pada musim ini.

Dengan resminya Persipasi berhomebase di stadion Persikabo, maka Persipasi berbagi stadion dengan Persikabo Bogor. Adapun mengenai jadwal, tidak ada jadwal yang bentrok selama musim ini, sehingga Persipasi Bekasi tidak perlu mencari stadion alternatif lain.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini