News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Adrian Lopez: Final Liga Champions Adalah Pencapaian Tertinggi Seorang Pesepakbola

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang Atletico Madrid, Adrian Lopez merayakan gol yang ia lesakkan ke gawang Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (1/5/2014) dini hari.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Adrian Lopez, mengatakan pencapaian terbesar bagi seorang pemain adalah bermain di pertandingan final Liga Champions.

“Ini adalah pencapaian terbesar seorang pemain dan tim yaitu melaju ke partai final Liga Champions,” kata Adrian seperti dilansir footballespana.

Penyerang berusia 26 tahun mengantarkan Los Rojiblancos meraih tiket ke partai puncak setelah golnya di menit 44 membantu Atletico menang 3-1 atas Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (1/5/2014) dinihari.

Sebelumnya, Chelsea unggul lebih dahulu melalui gol yang dicetak Fernando Torres menit 36. Pada babak kedua, dua gol Atletico dicetk Diego Costa melalui eksekusi tendangan penalti menit 60 dan Arda Turan menit 72.

Kemenangan ini mengantarkan Atletico ke final setelah unggul agregat 3-1. Di leg pertama semifinal Liga Champions, anak asuh Diego Simeone menahan imbang The Blues 0-0 di Estadio Vicente Calderon.

Di pertandingan final, Atletico akan bertemu dengan rival satu kota, Real Madrid. Los Blancos ke partai puncak setelah unggul agregat 5-0 atas Bayern Munchen. Laga final akan berlangsung di Estadio Da Luz, Lisbon pada 24 Mei mendatang.

“Final adalah final. Melawan rival merupakan pertandingan spesial antara kedua tim dan suporter,” ujar pemain yang memulai karier di klub Deportivo La Coruna.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini