News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Rudy Keltjes Harapkan Pemain PSM Tanpa Beban Ladeni Persebaya

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rudy Keltjes (kiri)

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Pelatih PSM Makassar, Rudy Keltjes, mengimbau skuat asuhannya untuk tampil tanpa beban ketika menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (2/5/2014). Rudy meminta Ponaryo Astaman, cs untuk tidak terpengaruh suporter Persebaya.

PSM Makassar bertindak sebagai tuan rumah pada laga lanjutan Liga Super Indonesia ini. Stadion Gelora Bung Tomo juga menjadi kandang bagi Persebaya. Meski timnya berstatus tamu, Rudy yakin suporter Persebaya akan membuat atmosfer di stadion menjadi berbeda.

"Anak-anak harus konsentrasi dan tidak terpengaruh oleh suporter lawan. Ini telah mereka tunjukkan saat bermain di Jayapura. Saya yakin mereka akan memberikan yang terbaik untuk tim ini karena target kami menutup laga ini dengan raihan tiga poin," ujar Rudy dalam keterangan yang diterima Tribunnews.com, Jumat (2/5/2014).

Raihan tiga angka dapat mengamankan posisi PSM Makassar di klasemen sementara wilayah Timur. PSM saat ini berada di peringkat kesembilan dari 11 tim dengan r

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini