News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Milanisti Indonesia Nobar Derby Della Madonnina di Pancoran

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Antusias Para Milanisti Indonesia saat nonton bareng pertandingan Juventus melawan AC Milan yang di gelar di Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta, Senin (3/3). (SUPER BALL/Feri Setiawan)

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Laga "Derby Della Madonnina" memancing antusias fans dan pendukung AC Milan melawan Inter Mulan. Kali ini Milanisti Indonesia kembali menggelar acara nonton bareng di markas mereka, Hanggar IBM Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (5/5/2014) dini hari. Nobar mulai digelar sejak pukul 00.00 WIB.

Penggemar AC Milan yang hadir dan meramaikan acara nobar tersebut cukup membayar uang sebesar Rp. 10 ribu untuk anggota dan Rp. 20 ribu untuk non anggota.

Pertandingan AC Milan versus Inter Milan selalu menjadi daya tarik bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia maupun di Indonesia.

Perkembangan sepak bola Italia sudah menjadi tuntunan sejak era 90-an di Indonesia. Dampaknya banyak yang mengidolai klub-klub asal Italia tersebut. Milanisti Indonesia contohnya, komunitas yang mewadahi fans dan pendukung tim AC Milan seluruh Indonesia sudah memiliki masa pendukung yang jumlahnya ratusan hingga ribuan.

Acara: Nobar Milanisti Indonesia, AC Milan vs Inter Milan
Waktu: Senin (5/5/2014)
Pukul: 00.00 WIB
Kick off: 01.45 WIB
Tempat: Hanggar Futsal Pancoran, Jl. Jendral Gatot Subroto, Kav. 72 Pancoran, Jakarta Selatan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini