News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persitara Jakarta Utara Peroleh Kemenangan Perdana

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Persitara Jakarta Utara vs Persikabo Jambi. (SUPER BALL/FERI SETIAWAN)

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Sejak digelarnya kompetisi Divisi Utama musim 2013/2014, Persitara Jakarta Utara baru memperoleh satu kali kemenangan, yaitu saat menjamu Persisko Merangin, Jambi di Stadion Tugu, Jakarta Utara, Sabtu (3/5/2014).

Triyono dan kawan-kawan berhasil memperoleh poin penuh setelah berhasil mengalahkan Persisko dengan skor 1-0. Dengan demikian, saat ini Persitara berada di peringkat 6 dengan 4 poin dari 5 laga di grup 2.

Sejak awal kompetisi, Laskar Si Pitung hanya berhasil menorehkan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kali kekalahan.

Sejak menit pertama semangat anak-anak Jakarta Utara sangat tinggi. Meski di babak pertama kedudukan 0-0, tetapi pemain Persitara tidak menurunkan serangan.

Bahkan terus menekan hingga memperoleh beberapa peluang. Sayangnya peluang itu tidak bisa diselesaikan dengan maksimal menjadi gol.

Lima menit berjalan di babak kedua, anak asuhan Wawan Dharmawan berhasil mencetak gol melalui kaki Edi Susanto di menit 49. Penjaga gawang Persisko, Parningotan gagal menghalau sundulan Edi yang mengarah ke sudut tiang gawang, hasil umpan dari Fathul Ahda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini