News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alfred Riedl: Selamat Datang Rajagopal

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl dan mantan pelatih tim nasional Malaysia Rajagopal R Krishanasamy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, membuka sesi jumpa pers dengan mengucapkan selamat datang kepada pelatih Asean All Star, Rajagopal R Krishnasamy. Pelatih asal Austria tersebut masih menyimpan kenangan dengan mantan pelatih timnas Malaysia.

Pada empat tahun lalu di Piala AFF 2010, Rajagopal membawa Harimau Malaya meraih trofi juara. Laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta berakhir dengan kemenangan timnas Indonesia dengan skor 2-1 pada 29 Desember 2010.

Namun, hasil ini tidak cukup membawa Indonesia meraih gelar juara untuk pertama kali. Sebab, di Stadion Bukit Jalil tiga hari sebelumnya, timnas Malaysia menang 3-0. Harimau Malaya pun meraih Piala AFF setelah unggul dengan agregat 4-2.

“Selamat datang. Ini seperti di rumah. Kamu punya banyak kenangan di tempat ini beberapa waktu lalu,” kata pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (10/5/2014) siang.

Pertemuan antara rival satu rumpun tak hanya terjadi di partai final, tetapi sejak di fase penyisihan. Pada fase grup, Alfred Riedl mampu mempersembahkan 3 poin untuk Indonesia usai menang dengan skor 5-1.

Pertandingan timnas Indonesia melawan Asean All Star dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (11/5/2014) malam.

Pertandingan ini merupakan laga amal yang hasil dari penjualan tiket dan keuntungan lainnya akan disumbangkan bagi korban bencana alam di kawasan Asia Tenggara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini