News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jordon Ibe Diharapkan Punya Kemampuan Sama dengan Raheem Sterling

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jordon Ibe

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers tengah terpesona dengan sosok Jordon Ibe. Rodgers ingin melihat youngster Liverpool tersebut dapat berkembang laiknya Raheem Sterling.

Ibe memang dimainkan oleh Rodgers saat The Reds mengadakan laga persahabatan kontra Shamrock Rovers pada Rabu (14/5) lalu. Terlepas dari kemenangan telak 4-0, dia puas melihat sang pemain tampil sesuai harapan. Ibe sukses mendulang dua assist.

"Dia sangat bertalenta. Usianya masih 18 tahun. Saya ingin melihat dia, sama seperti apa yang telah kami lakukan dengan Raheem, yakni mengembangkan kemampuan sepak bolanya dengan memainkan dia di pelbagai posisi berbeda," tutur Rodgers kepada situs resmi klub.

"Dia begitu luar biasa saat berlari. Dia pula memiliki sentuhan hebat terhadap bola. Ibe hanya perlu bekerja lebih giat lagi dalam finishing," pungkas sang manajer.

Rodgers memang sangat peduli dengan pembinaan usia muda. Sterling adalah salah satu contoh kepercayaan Rodgers akan talenta pemain belia. Bisa jadi Ibe bakal mendapat kesempatan yang sama musim depan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini