News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia 2014

Persiba Bantul Andalkan Serangan Balik saat Hadapi Persipura

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Persiba Bantul

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid mengatakan, pihaknya akan mengandalkan serangan balik saat meladeni Persipura Jayapura pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013/2014 di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (22/5/2014).

"Untuk memperoleh poin di laga nanti, kami akan andalkan serangan balik. Pasalnya Persipura pasti akan menampilkan permainan cepat dengan serangan. Kalau kami ikut ikut tampil menyerang justru akan membahayakan diri sendiri," kata Sajuri kepada Harian Super Ball, Rabu (21/5/2014).

Formasi yang digunakan pun tidak berbeda dari putaran pertama, yaitu 4-2-3-1.

"Emile Mbamba menjadi pilihan striker tunggal. Dia akan dibantu Ezequiel Gonzalez dan Stevie Bonsapia yang bertugas mensuport dengan umpan-umpan matang," terang Sajuri.

Mengandalkan hasil imbang dari Perseru, Sajuri akan berusaha meladeni perlawanan anak-anak Mutiara Hitam, julukan Persipura. Sajuri juga akan berusaha membalas kekalahan 2-5 dari Persipura pada laga sebelumnya.

"Dengan skuad baru ini, saya yakin, Persiba Bantul bisa memberikan perlawanan kepada Persipura. Kami akan berusaha memperoleh poin di Jayapura. Paling tidak kami bisa pulang dengan membawa satu poin," ucap Sajuri.

Meski demikian, Sajuri tetap meminta anak asuhnya waspada, karena pemain-pemain Persipura dikenal sebagai pemain hebat dan berkualitas.

"Kami harus tahu diri, mengalahkan Persipura di kandang jelas akan sangat sulit dilakukan. Tapi kami memiliki semangat baru di putaran kedua ini. Jadi sebaiknya pemain harus tampil tenang, lepas, dan jangan lengah. Waspadai seluruh pemain Persipura yang sewaktu-waktu bisa mengancam pertahanan kami," papar Sajuri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini