News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jelang Piala Dunia 2014

Lionel Messi Janji Beri Cerita Indah untuk Argentina

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lionel Messi.

TRIBUNNEWS.COM - Lionel Messi berjanji akan memberi pertunjukan berbeda bagi pendukung Argentina di Piala Dunia Brasil, Juni nanti. Striker Barcelona itu tak ingin mengulang penampilannya yang dinilai kurang bersemangat sepanjang musim ini bersama La Albiceleste.

"Begitu saya bergabung dengan tim nasional, atmosfernya sangat berbeda. Secara mental saya berubah begitu berlatih bersama rekan-rekan di timnas Argentina," ujar Messi.

Penampilan Messi bersama Barcelona dianggap tak maksimal musim ini. Dari 31 laga bersama Blaugrana, pemain berusia 26 tahun itu 'hanya' mencetak 28 gol. Catatan itu jauh di bawah performanya musim lalu, ketika mencetak 46 gol dalam 32 penampilan untuk Barcelona.

Menurunnya penampilan Messi membawa akibat pada Barcelona. Juara Liga Spanyol musim lalu itu, kehilangan semua trofi domestik dan tersingkir dari Liga Champions.

Menanggapi hal itu, Messi mengatakan, bukan cuma dia pemain yang kekurangan darah musim ini. Semua pemain Barcelona juga mengalami penurunan semangat juang, meskipun tak dijelaskan penyebabnya.

Akan tetapi, Messi berjanji, dia akan menampilkan permainan terbaik bersama Argentina di Piala Dunia nanti. "Akan ada cerita berbeda untuk Argentina," ujarnya.

Baca di Koran Super Ball, Kamis (22/5/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini