News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jelang Piala Dunia 2014

Radamel Falcao Dipastikan Bergabung dalam Latihan Timnas Kolombia

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang tim nasional Kolumbia, Radamel Falcao Garcia merintih kesakitan saat menderita cedera di lapangan.

TRIBUNNEWS.COM - Radamel Falcao akan bergabung bersama rekan-rekannya di Tim Nasional Kolombia pada pemusatan latihan untuk persiapan Piala Dunia Brasil.

Nama Falcao masuk dalam daftar 29 pemain Kolombia di bawah pelatih Jose Pekerman. Akan tetapi, sebenarnya kondisi pemain berusia 27 tahun itu belum pulih benar dari cedera cruciate ligament yang dideritanya sejak Januari lalu.

"Radamel Falcao Garcia akan bergabung bersama rekan-rekannya di Buenos Aires," ujar pernyataan resmi Timnas Kolombia.

Falcao mengalami cedera otot lutut ketika bermain untuk Monaco pada Piala Prancis, Januari lalu. Dia harus menjalani sejumlah perawatan intensif, termasuk operasi untuk mempercepat penyembuhan cedera itu.

Mantan pemain Atletico Madrid yang diboyong ke Monaco musim panas lalu dengan transfer senilai 10 juta pound itu hanya tampil dalam 17 laga di Liga Prancis musim ini, dan mencetak 9 gol.

Sementara itu, ayah Falcao justru meragukan kemungkinan anaknya bisa tampil di Piala Dunia. Saat ini, kondisi fisiknya baru sekitar 60 persen dan harus berjuang keras untuk bisa kembali pulih sepenuhnya.

"Dia memang cukup baik secara medis, akan tetapi dari sisi sepak bola, dia belum siap. Dia masih butuh waktu untuk mencapai kondisi fisik yang fit. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," ujar ayahnya, Radamel Garcia, seperti dikutip Sky Sports.



Baca di Koran Super Ball, Kamis (22/5/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini