News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Barcelona Incar Bek Sevilla

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Federico Fazio (R)

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona saat ini tengah intens merekrut Marquinhos dari Paris Saint-Germain sebagai incaran utama pada musim panas 2014. Namun, Blaugrana pun membutuhkan bek baru yang berpengalaman bermain di Spanyol.

Hal itu membuat Barcelona memasukkan nama Federico Fazio sebagai pemain berikutnya untuk didatangkan. Seperti yang dikabarkan oleh Mundo Deportivo, Direktur Olah Raga Andoni Zubizarreta menilai bahwa bek Sevilla itu tampil luar biasa sat membawa timnya meraih gelar juara Liga Europa.

Fazio telah bergabung bersama Sevilla sejak 2007 setelah didatangkan dari klub Argentina, Ferro Carril Oeste. Sempat menamba ilmu di tim junior Sevilla, pemain berusia 27 tahun itu kini perkembangannya cukup menyilaukan mata klub-klub besar Eropa yang tengah membutuhkan bek baru.

Selain Fazio, Barcelona juga mengincar Jeremy Mathieu sebagai opsi kedua. Bek milik Valencia itu juga telah memiliki pengalaman yang besar di sepak bola Spanyol dan Eropa, meski Los Che telah menyatakan tidak ingin menjual pemain asal Prancis itu.(Verdi Hendrawan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini