News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persija Jakarta Waspadai Kecepatan Persik Kediri

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Persija Jakarta berlatih di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (7/2/2014) sore. Latihan ini merupakan persiapan Macan Kemayoran jelang melawan Semen Padang dalam lanjutan Indonesia Super League, Sabtu (8/2/2014).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Benny Dolo, mengaku tidak akan menganggap remeh Persik Kediri yang akan menjadi lawan timnya pada lanjutan Indonesia Super League Wilayah Barat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (30/5/2014).

Persija saat ini masih menempati posisi keempat klasemen sementara ISL Wilayah Barat dengan poin 22, dari 13 pertandingan. Sementara itu, Persik belum beranjak dari peringkat ke-10 dengan perolehan poin 11.

"Kami harus tetap memperhitungkan mereka. Mereka bermain eksplosif dengan kecepatan dan tempo tinggi. Mobilitas mereka juga bagus. Sehingga kami harus bisa mengatasi kelebihan mereka," kata Bendol.

Bek kanan Persija, Ismed Sofyan menambahkan, semua pemain Macan Kemayoran sudah siap tempur. Ia menilai kemenangan penting bagi timnya untuk menjaga peluang lolos ke delapan besar.

"Kami sudah siap bertanding, persiapan tim sudah cukup. Raihan tiga poin wajib buat kami untuk menjaga posisi kita di empat besar," tutur Ismed.

Sementara itu tim Persik Kediri, mengaku tidak gentar menghadapi tuan rumah yang akan mendapat dukungan penuh dari The Jakmania. Menurut mereka, semua bisa terjadi di 90 menit waktu normal pertandingan.

“Kami tidak akan meyerah begitu saja , meski Persija berada di papan atas. Bagi kami, bermain maksimal sepanjang pertandingan. Mudah-mudahan kami bisa mencuri poin," kata gelandang Persik, Rendi Irwan.

Menurut Rendi kuat Persik Kediri saat ini sedang dalam motivasi tinggi untuk menjauhi zona degradasi. "Makanya, kami akan tampil habis-habisan dan berusaha mencuri poin di kandang Persija," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini