News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jelang Piala Dunia 2014

Pemain Meksiko Puasa Daging dan Seks Hingga Piala Dunia Berakhir

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Timnas Meksiko, Miguel Herrera

TRIBUNNEWS.COM - Metode latihan setiap pelatih memang beda-beda, dan dalam urusan seks, kebijakan yang diterapkan pun tak sama. Roy Hodgson, pelatih Tim Nasional Inggris tak melarang pemainnya berhubungan seks selama persiapan Piala Dunia, akan tetapi tidak begitu dengan aturan yang dibuat Miguel Herrera, pelatih Tim Nasional Meksiko.

Pria yang dijuluki El Piojo itu melarang keras para pemain yang masuk dalam tim seleksi Piala Dunia untuk melakukan berhubungan seks dengan istri maupun pasangannya, setidaknya dalam 40 hari ke depan. Dia juga membatasi asupan daging, terutama yang telah diolah.

"Saya berpikir tentang sepak bola dan saya harap para pemain berpikir yang sama, Tidak ada yang mati hanya karena Anda puasa seks selama 40 hari," ujar Herrera.

Menurut pelatih asal Yunani itu, sperma yang dikeluarkan pada hubungan seks sesungguhnya dibutuhkan bagi para pemain untuk meningkatkan kekuatan fisik. Tentu saja itu patut diperdebatkan, lantaran sejumlah pemain dunia tak mempermasalahkan hal itu.

Ronaldo, mantan striker Brasil itu mengaku tetap berhubungan seks selama turnamen Piala Dunia 2002, ketika pasukan Samba menjadi juara.

"Saya melakukannya beberapa kali sebelum pertandingan. Itu membantu meningkatkan konsentrasi," ujarnya.



Baca di Koran Super Ball, Sabtu (31/5/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini