News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Dunia 2014

Cesare Prandelli Coret Giuseppe Rossi

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Giuseppe Rossi

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, tidak membawa Giuseppe Rossi ke Piala Dunia 2014. Putusan itu membuat Prandelli diomeli oleh kakek dari bomber Fiorentina itu.

Bruno Petrocelli, kakek Rossi, menilai Prandelli telah mengkhianati cucunya. Petrocelli juga menegaskan dirinya tidak akan mendukung kiprah Azzurri di Piala Dunia. Dia akan mendukung Amerika Serikat, negeri kelahiran Rossi.

"Rasanya masih pahit. Dua hari lalu Prandelli mengucapkan kata-kata manis, lalu 48 jam kemudian dia mengubah pikirannya. Prandelli telah membuat lelucon terhebat dalam kariernya," sembur Petrocelli kepada Radio 2.

"Dia telah mengkhianati Giuseppe dengan tidak membawa cucuku itu meski dalam kondisi yang sangat bugar. Saya tidak akan mendukung Italia karena di sana ada pengkhianat negara. Saya akan mendukung Amerika Serikat," tandasnya.

Rossi merupakan salah satu dari tujuh nama yang dicoret Prandelli dari skuat Italia untuk Piala Dunia. Sepanjang musim lalu, mantan striker Manchester United itu memang cukup sering berada di ruang perawatan karena cedera.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini