News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ballack: Pindah ke Arsenal, Performa Ozil Anjlok

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mesut Ozil

TRIBUNNEWS.COM - Mantan penggawa tim nasional Jerman, Michael Ballack mengomentari penampilan juniornya, Mesut Ozil. Ballack mengatakan bahwa performa Ozil cenderung menurun sejak kepindahannya ke Arsenal.

Mesut Ozil memang tampak perkasa sejak hengkang secara mengejutkan ke Arsenal pada musim panas tahun lalu. Namun, belakangan pemain asal Jerman itu terlihat kelelahan akibat padatnya pertandingan di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Menurunnya perfoma Ozil rupanya mendapat perhatian dari Michael Ballack. Menurutnya, Ozil terlihat sudah mulai kehilangan kepercayaan diri dan mengkambinghitamkan keputusan sang pemain hengkang ke Arsenal.

"Ozil memang tampil bagus bersama tim nasional Jerman, termasuk dalam beberapa laga kualifikasi. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, sejak kepindahannya ke Arsenal, ia tampak sudah berbeda dan tak lagi menunjukkan rasa kepercayaan diri yang biasa terlihat di timnas," kata Ballack.

"Saya tak tahu pasti apakah kepindahannya ke Arsenal mempengaruhi Ozil. Sebab, ketika ia mendapatkan kritik karena tampil buruk, dia selalu terlihat kaget dan hilang kepercayaan diri." jelas Ballack.(Zulfirdaus Harahap)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini