News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta

Persija Jakarta Masih Buka Lowongan untuk Striker Istimewa

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manajer Persija, Asher Siregar usai latihan tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (3/5/2014). Persija Jakarta Latihan tertutup menjelang pertandingan melawan Arema, minggu (4/5/2014). (Super Ball/Feri Setiawan)
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Meski telah mencoret lima striker asing yang melamar, manajemen Persija Jakarta masih membuka lowongan bagi penyerang yang mau ikut seleksi. Namun, hanya pemain berkualitas istimewa saja yang bakal direkrut.
Manajer Persija Asher Siregar menegaskan, pihaknya masih membuka kesempatan kepada agen dan pemain untuk ikut seleksi sebelum bursa transfer paruh kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014,ditutup pada Jumat (6/6/2014).
"Masih ada beberapa agen yang mengontak kami. Peluang masih terbuka, tapi kami hanya akan merekrut pemain yang memiliki kemampuan istimewa di atas rata-rata pemain kami saat ini," ujarnya.
Sebelumnya tim Ibukota kedatangan lima striker asing yang melamar. Mereka adalah Edouard Ndjodo, Mehdi Kerrouche, Yannick Salem, Paulo Roberto Goncalves, dan Ibrahim Olalekan Babatunde.
Namun, manajemen akhirnya lebih memilih mempertahankan Ivan Bosnjak setelah mendapatkan penyerang asing dari Persipura jayapura, Boakay Eddie Foday.
"Kita sudah ikat Boakay, tapi masih berpeluang ambil satu lagi. Tapi, kualitas pemain yang ikut seleksi kemarin belum ada yang istimewa. Makanya pelatih lebih memilih mempertahankan Ivan Bosnjak," kata Asher.
Manajemen Macan Kemayoran masih membuka peluang bagi striker asing yang berkualitas mumpuni. Jika tidak ada, maka deretan penyerang asing bakal dihuni Boakay dan Bosnjak.
"Kalau sudah tidak ada juga tidak masalah. Boakay dan Bosnjak juga cukup untuk mempertajam lini serang kami," ungkapnya.
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini