News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jelang Piala Dunia 2014

Skuat Italia Terbang ke Brasil Naik Pesawat Kelas Ekonomi

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Timnas Italia tiba di Brasil.

TRIBUNNEWS.COM - Kontestan Piala Dunia selalu identik dengan kemewahan yang mengelilingi para pemain yang akan berlaga di ajang sepak bola paling akbar se-jagat tersebut.

Namun hal itu tampaknya tak berlaku buat skuat Timnas Italia. Anak asuh Cesare Prandelli ini terpaksa harus terbang ke Brasil dengan menumpangi pesawat umum berkelas ekonomi.

Skuat Italia seperti dilansir goal.com, berangkat menuju bandara tak lama usai mereka bermain imbang 1-1 dengan tim lemah Luksemburg yang berlangsung di Verona, Italia.

Pesawat yang tersedia ternyata tidak cukup besar untuk menampung 23 orang pemain Italia dalam kelas bisnis. Hasilnya, beberapa pemain terpaksa dipindahkan ke kelas ekonomi, sementara pemain dengan label bintang menikmati mewahnya kelas utama.

Para pemain debutan seperi Alessio Cerci, Ciro Immobile, Matteo Darmian, Diego Perin, Antonio Mrante, Lorenzo Insigne, dan Mattia De Sciglio, semua harus mengalah mengingat pesawat yang juga mengangkut istri Prandelli, Antonio Cassano, dan Alberto Aquilani itu sudah terlalu penuh.

Baca di Koran Super Ball, Minggu (8/6/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini