News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sajuri Syahid Pasrah dengan Kondisi Tim yang Terpuruk

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sajuri Syahid

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid pasrah dengan kondisi timnya yang  dipastikan terdegradasi dari kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013/2014.

Tim berjuluk Laskar Sultan Agung itu memang sulit terbebas dari zona degradasi karena saat ini terperosok di juru kunci wilayah Timur di posisi 11 klasemen dengan perolehan enam poin dari 15 kali main.

Ezequiel Gonzales dan kawan-kawan tampil sangat buruk dah hanya mencatatkan satu kemenangan, tiga kali dapat imbang, dan sebelas kali kalah.

"Hasil ini sulit dirubah dan kami pasrah. Ini harus dijadikan pengalaman dan diambil hikmahnya oleh manajemen. Seharusnya manajemen benar-benar menyiapkan tim dengan serius, terutama dari sisi finansial," kata pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid kepada Harian Super Ball, Selasa (10/6/2014).

Musim depan, Sajuri, berharap manajemen benar-benar menyiapkan tim dengan maksimal. Paling tidak pembentukan tim dilakukan beberapa bulan sebelum kompetisi dimulai.

"Buruknya penampilan tim, karena waktu pembentukan skuad hanya beberapa minggu. Kalau memang ingin lebih berprestasi seharusnya jangan begini lagi. Ini menjadi pelajaran penting bagi kami agar tidak mengulanginya di musim depan," ujar Sajuri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini