News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Dunia 2014

Bryan Ruiz Penasaran dengan Italia

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bryan Ruiz

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO - Kegembiraan ditunjukkan kapten Kosta Rika, Bryan Ruiz, karena negeri Amerika Tengah itu akan bertemu dengan tiga juara dunia di Piala Dunia 2014.

Kosta Rika tergabung di Grup D bersama Inggris, Italia, dan Uruguay yang pernah merasakan manisnya menjadi juara dunia. Bukannya gentar, pemain Fulham itu justru antusias melakoni setiap pertandingan di Brasil 2014.

'Anda tentu ingin menghadapi tim-tim terbaik. Itulah Piala Dunia. Kami akan menghadapi tiga juara dunia. Apa yang lebih baik dari itu?' tanya Ruiz retoris.

'Setiap orang berbicara tentang tim-tim lain di grup ini. Mereka menganggap kami beruntung ada di sini, mereka mengira kami datang untuk dikalahkan. Tak apa. Itu justru melepas beban kami. Itu bagus,' lanjutnya.

Ruiz juga siap menyambut laga perdana menghadapi Uruguay, Sabtu (14/6) esok. Kebetulan, kedua negara pernah bertemu empat tahun lalu.

'Mereka mengalahkan kami empat tahun lalu di play-off. Kami dan mereka punya sejarah. Mereka mengalahkan kami lalu melaju ke semifinal di Afrika Selatan sementara kami menonton di sofa,' tutup Ruiz.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini