News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Dunia 2014

Jerman vs Aljazair Tetap 0-0: Aksi Gemilang Rais Paksa Panser ke Babak Tambahan

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penjaga gawang Timnas Aljazair, Rais MBolhi.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM – Penjaga gawang Timnas Aljazair, Rais MBolhi bermain gemilang ketika menghadapi Jerman pada babak 16 besar di Beira-Rio, Selasa (1/7/2014).

Sejumlah penyelamatan Rais membuat kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga berakhirnya waktu normal. Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Catatan Tribunnews.com, pada babak pertama Rais membuat lima penyelamatan gemilang. Performa bagus Rais berlanjut ke babak kedua. Pemain CSKA Sofia itu melakukan empat penyelamatan. Sundulan Shkodran Mustafi, tendangan melengkung Philipp Lahm, dan tendangan Andre Schurrle dari luar kotak penalti dimentahkan oleh Rais.

Penyelamatan terbaik dilakukan Rais ketika menepis sundulan Thomas Muller pada menit ke-80 setelah menuntaskan umpan silang Sami Khedira. Bola liar di tiang dekat kemudian disambar Schurrle, namun pemain Aljazair sanggup menghalau untuk menghasilkan tendangan penjuru.

Pada babak kedua Aljazair kembali melancarkan serangan-serangan balik yang cepat. Seperti pada babak pertama, permainan seperti ini membuat penjaga gawang Manuel Neuer sampai harus keluar sarangnya untuk memutus alur serangan.

Pemain Bayern Muenchen itu melakukannya pada menit ke-71 dan ke-89. Pada dua situasi tersebut Neuer membuang bola ke luar lapangan melalui sundulan untuk menghalau umpan lambung Aljazair yang hampir dikuasi Islam Slimani dan Sofiane Feghouli.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini