News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Dunia 2014

Anna Maria Megawati: Belanda Kontra Kosta Rika Bakal Sampai Laga Adu Penalti

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anna Maria, istri petinju Chris John

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Mantan atlet wushu dan juga istri dari petinju Chris John, Anna Maria Megawati, memperkirakan tim Kosta Rika bakal menjadi lawan berat tim Belanda di laga perempatfinal Piala Dunia 2014.

Kata Maria jika melihat hasil dan jalannya pertandingan di babak 16 besar kemarin ketika Belanda berhadapan dengan Meksiko yang mana Meksiko mampu meladeni permainan tim Belanda serta Kosta Rika mampu menahan imbang Yunani 1-1 dan akhirnya menang di laga adu penalti, Maria memprediksi pertandingan akan berjalan ketat dan imbang.

"Jika permainan dan kondisi fisik pemain Belanda seperti ketika berhadapan dengan Meksiko kemarin dan permainan mereka seperti kemarin, saya sedikit meragukan juga Belanda akan bisa lolos ke semifinal dan menang melawan Kosta Rika. Tapi di dunia olahraga menang dan kalah sangat tergantung dengan kondisi pemain di lapangan," ujar Anna Maria kepada Harian Super Ball, Kamis (3/7/2014) pagi.

Kata Maria saat menghadapi Meksiko mungkin pemain Belanda mengalami kendala cuaca panas yang cukup panas di Brasil. Sementara itu Kosta Rika juga tim yang hampir sama seperti Meksiko dari segi permainan.

"Jika tim memiliki pemain yang secara skil bagus tapi ketika di lapangan kondisi fisiknya tidak bagus tentu juga akan sulit menang," ujar Anna Maria.

Lebih lanjut Anna Maria mengatakan bahwa dia memperkiraan pertandingan antara Belanda melawan Kosta Rika ini akan berjalan ketat dalam 90 menit waktu normal bahkan hingga perpanjangan waktu.

"Hasil pertandingan di waktu normal dan babak perpanjangan waktu akan berakhir imbang 1-1. Selanjutnya hasil pertandingan akan ditentukan dengan laga adu penalti," ujar Anna.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini