News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Dunia 2014

Belanda Vs Argentina: Nigel de Jong Siap Main dan Kawal Lionel Messi

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gelandang Nigel de Jong sudah berlatih lagi dan siap dimainkan di semifinal melawan timnas Argentina pada 9 Juli untuk mengawal Lionel Messi.

TRIBUNNEWS.COM - Kabar bagus buat suporter timnas Belanda. Gelandang Nigel de Jong sudah berlatih lagi dan mungkin dimainkan di semifinal melawan timnas Argentina pada 9 Juli untuk mengawal Lionel Messi.

Nigel de Jong sudah terlibat dalam sesi latihan timnas Belanda di Estadio Paulo Machado de Carvalho pada Senin lalu. Gelandang AC Milan itu ambil bagian penuh dalam sesi pemanasan.

Nigel de Jong sebelumnya mengalami cedera otot paha dalam pertandingan perdelapan final melawan Meksiko pada 29 Juni. Dari pemeriksaan awal, Nigel de Jong divonis harus istirahat antara dua sampai empat pekan.

Akan tetapi, seperti dilaporkan oleh Telesport pada Selasa pagi waktu Belanda, Nigel de Jong bisa pulih lebih cepat. Dalam sesi latihan hari Senin, ia sudah bisa melakukan gerakan berputar. Ia juga sudah mulai melakukan latihan mengoper bola.

Belanda tampaknya akan berjuang keras untuk bisa membuat Nigel de Jong tampil melawan Argentina di babak semifinal. Jika Nigel de Jong fit, ia akan menjadi penjaga yang ideal buat pemain terbaik dunia, Lionel Messi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini