News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Dunia 2014

David Beckham Doakan Neymar Cepat Sembuh

Penulis: Abraham Utama
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Neymar bersama David Beckham dalam berbagai kesempatan.

TRIBUNNEWS.COM, BELO HORIZONTE - Pesepakbola legendaris David Beckham mendoakan bintang tim nasional Brasil Neymar agar cepat pulih dari cedera yang dialaminya. Bekas kapten The Three Lions ini mengunggah kolase foto dirinya dengan Neymar di akun Facebooknya.

Melalui foto tersebut, Beckham menyampaikan pesannya, "Kamu akan kembali dengan kondisi lebih hebat."

Kolase foto itu terdiri dari tiga foto. Foto pertama diambil tahun 2002 silam ketika Beckham masih membela Real Madrid. Saat itu Neymar masih berusia 14 tahun.

Foto berikutnya menunjukkan kedua pesepakbola itu tersenyum. Diabadikan tahun 2012 lalu, foto ini memperlihatkan Beckham masih mengenakan seragam LA Galaxy, sementara itu Neymar mengenakan kupluk dan syal New York Red Bulls.  

Foto terakhir diambil November tahun lalu. Barbaju Tim Samba, Neymar yang tersenyum mengarahkan telunjuknya ke arah Beckham yang mengenakan kaos putih polos. Suami Victoria Adams ini juga memakai topi hijau yang dipasang terbalik.

Neymar mengalami cedera punggung serius akibat ditabrak pemain Kolombia Juan Zuniga pada laga perempat final Piala Dunia 2014. FIFA telah mengonfirmasi tidak akan memberikan sanksi kepada Zuniga.

Pemain Kolombia ini telah mendapat kecaman publik terutama setelah Selecao dibantai Jerman di semifinal dengan skor telak 1-7. Zunia telah mengucapkan permintaan maafnya secara terbuka sebanyak dua kali.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini