News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Dunia 2014

Mikael Silvestre: Lionel Messi Akan Antar Argentina ke Final

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan bek Manchester United, Mikael Silvestre, menghadiri jumpa pers di Epiwalk, Jakarta, Sabtu (29/3/2014). Mikael Silvestre berkunjung ke Jakarta dalam rangka memenuhi undangan dan menyaksikan pertandingan antara Manchester United melawan Aston Villa bersama penggemar. (Tribunnews.com/deo)

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penampilan cemerlang Messi dan rekan satu tim sudah mengalami peningkatan. Argentina akan mengalahkan Belanda dan melaju ke babak selanjutnya di babak semifinal Piala Dunia 2014. Hal itu dikatakan oleh mantan pesepak bola tim nasional Prancis, Mikael Silvestre melalui FIFA.com pada Rabu (9/7/2014).

"Saya pikir Argentina akan melaju ke babak selanjutnya. Penampilan cemerlang Messi dan rekan satu tim mengalami peningkatan terutama di lini pertahanan. Sementara itu, belanda terlihat bergantung kepada Robben dan sedikit kurang pengalaman di lini belakang. Saya mengharapkan pertandingan yang ketat, tidak seperti Brasil versus Jerman," kata Mikael Silvestre.

Argentina akan berhadapan dengan Belanda di Stadion Arena Corinthians, Sao Paulo, pada Kamis (10/7/2014) pukul 03.00 WIB.

Pemenang antara kedua tim tersebut akan berhadapan dengan tim Jerman yang sudah terlebih dahulu memastikan dirinya usai membantai Brasil 1-7 pada hari Rabu (9/7/2014). 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini