News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gareth Barry Berharap Bisa Dipanggil Timnas lagi

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gareth Barry

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Gareth Barry berharap kepindahannya secara permanen ke Everton dapat membuatnya kembali mendapat kesempatan memperkuat tim nasional Inggris musim depan.

Gareth Barry tidak mendapatkan tempat dalam 23 pemain timnas Inggris yang diboyong ke Piala Dunia 2014. Padahal ia tampil cukup impresif selama menjalani masa peminjaman satu musim di Goodison Park dan membantu The Toffees berlaga di pentas Liga Europa.

Sudah sejak Mei 2012 Barry tidak lagi bisa berseragam The Three Lions. Akan tetapi, transfernya ke Everton awal pekan ini akan menjadi awal baik untuk kembali membuka peluangnya kembali memperkuat Inggris.

"Anda melihat pertandingan Inggris dan masih ingin memainkannya, menyanyikan lagu kebangsaan. Itu adalah sebuah motivasi besar. Sejak kecil Anda selalu bermimpi bermain untuk timnas Inggris. Itulah sebabnya saya masih di sini. Sudah beberapa tahun saya tidak bermain untuk Inggris, namun saya belum pensiun," papar Barry.

"Anda berharap kesempatan itu datang lagi. Pemain manapun yang merasa masih punya kesempatan bermain untuk Inggris tentu akan merasakan hal yang sama," ujar dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini