News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Dunia 2014

Argentina bak Gerombolan Serigala, Mascherano Jadi Bosnya

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

gelandang Javier Mascherano saat sesi latihan timnas Argentina jelang laga Final Piala Dunia 2014 lawan Jerman, Senin (13/7/2014).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO – Gelandang Timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger, menilai gelandang Javier Mascherano sebagai pemain penting bagi timnas Argentina jelang babak final di Maracana, Senin (14/7/2014). Menurut Schweinsteiger, Mascherano adalah pimpinan gerombolan serigala.

“Javier Mascherano adalah pemimpin gerombolan serigala seperti yang dia tunjukkan saat melakukan tackle kepada Arjen Robben untuk mencegah dia mencetak gol,” tutur Schweinsteiger dikutip Tribunnews.com dari Sky Sports.

Menurut Schweinsteiger, pemain Barcelona itu menunjukkan sikap hebat selama mengenakan seragam tim nasional. Dengan adanya Mascherano dan pemain-pemain berkelas dunia seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Sergio Aguero, Schweinsteiger menilai Argentina memiliki tim yang sangat bagus dan layak tampil pada final Piala Dunia.

“Kami harus bersabar, namun jika kami menunjukkan kualitas kami di atas lapangan dan cerdas, maka kami bisa mengalahkan tim ini. Kami berada dalam performa yang sangat bagus, seperti saat melawan Brasil, namun kami tahu ini adalah pertandingan yang berbeda,” kata pemain Bayern Muenchen tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini