News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Dunia 2014

Jerman Paling Sering Disebut di Twitter

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemain Jerman suka cita usai mengalahkan Brasil 1-7

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sebulan melalui kompetisi yang melelahkan, drama pada laga pertandingan yang mendebarkan, kini kita tiba pada fase akhir perhelatan akbar ini. Piala Dunia telah menjadi ajang olahraga dunia yang paling banyak di Tweet dengan partai penonton global terbesar.

#GER vs #ARG akan bertemu dalam final, minggu waktu setempat, atau Senin (14/07/2014) dini hari WIB di Maracana, Rio de Janeiro, Brasil.

Para pecinta sepakbola di seluruh dunia menentukan pilihan tim favorit mereka antara Jerman dan Argentina.
Timnas German #GER menjadi skuad yang paling sering dibicarakan diseluruh dunia menjelang final Piala Dunia 2014 melawan Argentina.

Berdasar pantauan trafik obrolan di Twitter, ada tiga nama pesepakbola yang paling sering disebut di Twitter pada Timnas Jerman. Yakni, Mesut Özil, Thomas Muller dan Manuel Neuer

Sementara, pesepakbola yang paling sering disebut di Twitter di Timnas Argentina adalah Lionel Messi, Javier Mascherano dan Enzo Perez.

Sejak awal pembukaan pertandingan pada 12 Juni, follower Timnas Jerman @DFB_Team dan Argentina @Argentina tercatat melonjak, masing-masing sebesar 62 dan 139 persen.

Berdasar pantauan, percakapan mereka tentang #GER (Jerman) dan #ARG (Argentina) memang paling tinggi. Hal itu dipicu oleh performa Jerman yang luar biasa pada saat berhadapan dengan Brasil, #GER menjadi tim yang paling banyak dibahas di banyak negara, meskipun kami melihat ada beberapa pengecualian, seperti percakapan tentang #ARG yang datang dari beberapa negara.

Pembaca Tribun, jika Anda fans Jerman, Anda bisa untuk mengirimkan foto selfie untuk menunjukkan dukungan pada Timnas Jerman di Twitter dengan hashtag #aneurerseite. Tweet yang dikirim akan ditampilkan pada dinding Twitter yang terletak di hotel timnas Jerman di Campo Bahia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini