News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Dunia 2014

Jerman Vs Argentina, Klose: Der Panzer Sekarang, Beda!

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker gaek timnas Jerman, Miroslav Klose

TRIBUNNEWS.COM - Striker gaek timnas Jerman, Miroslav Klose menyebut jika kali ini adalah pertaruhan Jerman untuk bisa memenangi Piala Dunia.

Klose yang juga sempat tampil di final Piala Dunia 2002, di mana saat itu Jerman harus kalah dari timnas Brasil tak ingin kejadian itu terulang lagi.

Saat ini Klose sudah berumur 36 tahun, mungkin Piala Dunia 2014 ini menjadi yang terakhir baginya. Untuk itu, dia berhasrat untuk bisa membawa pulang trofi Piala Dunia.  Akan tetapi mereka harus lebih dulu mengalahkan Argentina di partai final, Senin (14/7/2014) dini hari.

“2002 adalah hal yang berbeda. Kini kami tim yang lebih muda, tak ada yang menyangkan kami akan melaju ke final. Namun, pada akhirnya kami bisa melakukannya. Tapi tetap saja, kalah di final adalah hal yang menyakitkan, jadi sekarang adalah saatnya kami untuk menang,”  ujar Kloses kepada Times of India.

“Bagi kami spirit tim tidak boleh kosong. Ada banyak pemain yang sangat profesional dan dewasa, meskipun mereka baru berumur 25 atau 26 tahun, beberapa mungkin lebih muda lagi. Kami adalah sebuah tim, kami menang dan kalah bersama-sama,” lanjut dia.

Klose juga berhasil memecahkan rekor Ronaldo sebagai top skorer sepanjang masa Piala Dunia dengan catatan 16 gol. Klose bisa menambah catatan golnya tersebut jika berhasil mencetak gol ke gawang timnas Argentina pada partai final nanti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini