News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nemanja Vidic Puji Kreativitas Walter Mazzarri

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nemanja Vidic

TRIBUNNEWS.COM - Setelah menyelesaikan sesi latihan perdana di Amerika Serikat, Bek Inter Milan, Nemanja Vidic, memberi pernyataan pertama tentang tur pra-musim Inter di Negeri Paman Sam. Mantan pemain Manchester United itu mengaku mengalami jet-leg, namun tampak jelas palang pintu pertahanan Nerazzurri itu fokus menjalankan tugas.

"Sungguh menakjubkan berada di AS. Aku tidak bisa menunggu dimulainya International Champions Cup sehingga kami mampu menghadapi klub-klub terbaik Eropa lainnya," ujar Vidic.

Vidic yang baru bergabung dengan Inter itu lalu memberikan pujian kepada Pelatih Inter Walter Mazzarri yang punya cara kreatif melatih para pemain.

"Mazzarri adalah pelatih hebat yang membuat para pemain harus bekerja keras. Sebuah kesenangan bisa mempunyai sosok pelatih seperti ini. Aku bisa cepat beradaptasi di Inter," tambah Vidic.

Sambutan begitu hangat dari para penggemar diterima skuad Inter di Washington. Para pemain membalas dengan penuh senyuman meski cuaca panas dan udara lembab.

Pasukan Inter menggelar sesi latihan di Universitas Katolik Amerika. Ini menjadi lokasi latihan Inter selama persiapan Guinness International Champions Cup. Tempat ini pernah dikunjungi Paus Benediktus XVI pada 2008 dan Paus Fransiskus tahun ini.

Baca di Koran Super Ball, Jumat (25/7/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini