News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

International Champions Cup 2014

Daniel Craig Senang Liverpool Kalahkan Manchester City

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Daniel Craig (paling kiri)

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Kemenangan Liverpool atas Manchester City dalam turnamen pramusim Guinness International Champions Cup di Yankee Stadium, New York, Rabu (30/7), disaksikan oleh penggemar istimewanya.

Pemeran James Bond dalam film 007, Daniel Craig tampak gembira usai Liverpool mengatasi Man. City. Craig duduk di salah satu tribun stadion, tepat di belakang aktor Hollywood pemeran Austin Powers, Mike Myers dan legenda Liverpool, Robbie Fowler.

Selama laga berlangsung, Craig beberapa kali terlihat kesal kala wasit mengambil keputusan yang dinilai tidak menguntungkan Liverpool. Sedangkan Myers cukup serius mengamati jalannya pertandingan.

Craig merupakan aktor kelahiran Inggris 46 tahun silam. Dia merupakan seorang penggemar Liverpool dan sempat mendapatkan kesempatan berkunjung ke Anfield pada November 2012 lalu. Craig mengabadikan momen itu lewat foto, di antaranya bersama Steven Gerrard dan manajer Brendan Rodgers.

Selain itu, David Villa dan Frank Lampard juga menjadi saksi kemenangan Liverpool atas Man. City. Kedua pemain itu baru saja bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), New York City.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini