News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Transfer Pemain

Atletico Bantah Chelsea Akan Dapatkan Joao Miranda

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Joao Miranda

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Atletico Madrid kembali perbincangan di bursa transfer. Hanya, kali ini Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, membantah dengan tegas rumor terkait bek Joao Miranda. 

Baru-baru ini, media massa Inggris menyebut bek asal Brasil itu akan menyusul rekannya yang lebih dahulu bergabung bersama Chelsea di Inggris.
"Saya tak tahu apa-apa soal berita itu. Saya tidak mendengar tentang kepindahannya karena Miranda akan tetap bersama Atletico Madrid. Saya bisa yakinkan hal tersebut," ujar ENrique Cerezo pada Radio Marca.
Di bursa transfer musim panas 2014, Atletico sudah kehilangan Diego Costa, Filipe Luis, dan Thibaut Courtois yang bergabung bersama Chelsea, plus melepas David Villa, dan Adrian Lopez.
Sebagai pengganti, pelatih Diego Simeone mendapatkan striker Mario Mandzukic, kiper Jan Oblak, bek Guilherme Siqueira, dan penyerang Antoine Griezmann. Bek asal Argentina yang bermain di Zenit Saint Petersburg, Cristian Ansaldi, sudah disebut menjadi bagian skuat Diego Simeone.
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini