News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Elena Bonzanni Kekasih Pesepakbola Valon Behrami Berat Tinggalkan Napoli

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Valon Behrami dan Elena

TRIBUNNEWS.COM - Napoli dan kawasan Italia selatan adalah kawasan yang indah dan menyenangkan. Suhu udara di sana juga cenderung hangat untuk ukuran Eropa, sehingga tempat itu nyaman untuk ditinggali. Hanya saja sekarang Elena Bonzanni harus mengucapkan selamat tinggal kepada semua kenyamanan itu.

Model Italia itu saat ini harus pindah ke Hamburg, Jerman, karena mengikuti kekasihnya yang pindah "pekerjaannya". Harap maklum, kekasih Elena yang cantik itu adalah Valon Behrami, pesepak bola Swiss yang mulai musim panas ini akan bermain untuk klub Jerman, Hamburg SV.

Behrami memutuskan pindah dari Napoli ke Hamburg dengan nilai transfer 3,2 juta euro. Konon keputusannya ini didasari ketidak cocokan dengan Rafael Benitez yang menukangi Napoli sejak musim lalu.

Mau tak mau Bonzanni pun harus ikut pindah, meski pun dia mengatakan jatuh cinta dengan Napoli. Dia tak mungkin memisahkan putrinya yang berusia 5 tahun, Sofia, dan sang ayah.

"Selamat tinggal Napoli! Saya akan membawamu selalu. Pengalaman yang menyenangkan, dan petualangan yang indah di sini," katanya sebagaimana dikutip Bild.

Kedatangan Berhrami dan Elena tentu saja menarik perhatian fans HSV, dan masyarakat Hamburg secara umum. Soalnya mereka merasa kehilangan pasangan selebritis ganteng dan cantik di kota mereka, sejak Rafael van der Vaart dan Sylvie Meis bercerai. Namun saat ini mereka memiliki Valon dan Elena.

Baca di Koran Super Ball, Sabtu (2/8/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini