News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

ISL All Star Mainkan Tiga Penyerang Saat Lawan Juventus

Penulis: Abraham Utama
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Stefan Hansson

Laporan Wartawan Tribunnews, Abraham Utama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Indonesia Super League (ISL) All Star, Stefan Hansson akan menurunkan tiga penyerang pada laga persahabatan kontra Juventus, Rabu (6/8/2014) lusa.

Menyatakan pertahanan terbaik adalah memainkan strategi menyerang, pelatih Mitra Kukar asal Swedia ini akan menggunakan pola 4-2-1-3.

"Empat bek, dua gelandang bertahan, satu gelandang serang dan tiga penyerang. Ketika bertahan, formasi akan berubah menjadi 4-4-1-1. Satu penyerang akan turun ke tengah saat bertahan. Tapi saya berharap, kami tidak akan banyak bertahan," ujarnya ketika ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (4/8/2014) malam.

Hansson berkata, timnya akan berusaha menekan Si Nyonya Tua sejak menit pertama, meskipun ia yakin hal itu sulit dilakukan. Mantan pelatih Myanmar U-23 ini menuturkan, Juventus akan tertekan bila kesulitan mengoyak gawang timnya.

"Para pemain Juventus datang ke Indonesia dengan tekanan. Mereka datang dalam rombongan 75 orang, termasuk staf. Jika kami berhasil menciptakan satu gol lebih dulu, tekanan mereka akan bertambah," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini