News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

International Champions Cup 2014

Juan Mata: Liverpool Musuh Besar Manchester United

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juan Mata (baju putih)

TRIBUNNEWS.COM – Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, mengatakan laga final International Champions Cup melawan Liverpool di Miami, Selasa (5/8/2014) sangat prestisius. Menurut Mata, Liverpool adalah musuh besar The Red Devils.

“Rivalitas di antara kami sangat masif dan ini pertandingan besar bagi kami. Setiap kami menghadapi Liverpool, kami tahu pertandingan akan berjalan sengit karena mereka tim yang sangat bagus. Namun demikian, penting bagi kami untuk mengalahkan mereka dan menjuarai turnamen ini,” ujar Mata kepada Manutd.com.

Juan Mata baru bergabung dengan Manchester United pada awal tahun 2014. Namun demikian, sejak masih di Spanyol, Mata mengaku sudah sangat memahami rivalitas antara Liverpool dan Manchester United. Menurut Mata, rivalitas di antara kedua tim merupakan yang terbesar di Inggris dan telah berjalan sejak lama.

“Mereka memiliki tim yang bagus dan saat ini mereka sedang bermain bagus, jadi saya sangat menantikan laga ini. Saya rasa stadion akan meriah,” kata eks Chelsea tersebut.

Meski bertajuk laga persahabatan, Juan Mata menilai Manchester United dan Liverpool akan tetap menganggap laga ini sebagai laga besar. Mata mengatakan, gengsi laga ini tidak hanya dirasakan oleh pemain, namun semua penggemar kedua tim.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini