News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

International Champions Cup 2014

Setelah Real Madrid, Manchester United Bidik Liverpool

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Darren Fletcher

TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Manchester United, Darren Fletcher, membidik kemenangan atas Liverpool pada final International Champions Cup di Miami, Selasa (5/8/2014). Menurut Fletcher, timnya mengantongi kepercayaan diri setelah menang 3-1 atas Real Madrid.

“Ini adalah Manchester United melawan Liverpool. Saya tahu ini hanya laga pramusim dan ini turnamen musim panas, namun ketika United menghadapi Liverpool, itu selalu menjadi hal besar. Kami ingin memenangkan semua pertandingan dan ini tidak berbeda ketika kami menghadapi Liverpool,” tutur Fletcher dikutip Tribunnews.com dari Daily Mail.

Musim lalu Manchester United selalu menelan kekalahan ketika menghadapi Liverpool di Premier League. Satu-satunya kemenangan United dari Liverpool pada musim lalu terjadi pada babak ketiga Piala Liga.

“Kami telah mengalahkan Real Madrid, juara Liga Champions, dan sekarang kami ingin mengalahkan Liverpool. Hal itu yang bisa memberikan kepercayaan diri kepada para pemain,” ujar pemain asal Skotlandia tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini