News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tiga Pemain Naga Mekes Gabung Tim ISL All Star

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Raphael Maitimo

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Tiga pemain bertahan andalan Mitra Kutai Kartanegara segera gabung dengan tim Indonesia Super League (ISL) All Star, menghadapi tim asal Italia, Juventus FC, Rabu (6/8) besok. Tiga pemain Naga Mekes yang masuk skuad All Star yakni, Zulkifli Syukur, Reinaldo Lobo dan Raphael Maitimo.

"Tiga pemain (Zulkifli, Maitimo dan Lobo), tadi siang berangkat menuju Jakarta. Coach Hansson sudah berangkat duluan dari kemarin. Dia lebih awal berangkat, karena ditunjuk sebagai pelatrih kepala di tim All Star," kata Asisten Manajer Mitra Kkar, Nor Alam, Senin (4/8/2014).

Manajemen Mitra Kukar berharap, tiga pemain tersebut bisa tampil maksimal dan menjaga kondisi fisik. Minimal, lanjut dia, tidak mengalami cedera. Pasalnya, Jumat (8/8) pekan ini, bakal menantang tim tuan rumah Persela Lamongan.

"Manajemen berharap, pemain jangan sampai cedera. Karena tiga pemain yang masuk skuad All Star ini, pemain inti. Peran mereka sangat vital dilini belakang. Meskipun lawan yang dihadapi tim raksasa Italia (Juventus), tetap ekstra hati-hati," tambahnya.

Jelang persiapan mengahadapi tim Persela Lamongan, Nor Alam mengungkapkan, skuad Naga Mekes yang berada di Bali, bakal menuju Surabaya, Selasa (5/8) besok. "Rencananya, besok tim akan berangkat ke Surabaya dan langsung ke Lamongan," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini