News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Transfer Pemain

Mauricio Pochettino Siap Tukar Nacer Chadili dengan Morgan Schneiderlin

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Morgan Schneiderlin

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino benar-benar menginginkan Morgan Schneiderlin untuk bergabung dengan White Hart Lane. Demi mendapatkan pemain gelandang Southampton itu, pelatih asal Argentina itu rela memberikan salah satu pemain gelandang LilyWhites, Nacer Chadili.

Tawawan yang diajukan Tottenham atas Schneiderlin ditolak oleh Southampton. Mantan klub yang pernah dilatih Pochettino itu memutuskan tak akan melepas pemain berusia 24 tahun itu.

Pelatih Southampton Ronald Koeman mengatakan, Schneiderlin masuk dalam skuatd The Saints musim depan. Mantan pelatih Feyenoord itu tak mau lagi kehilangan pemain inti Southampton setelah melepas lima pemain di bursa transfer musim panas ini.

Nah, untuk membujuk Southampton, Pochettino berusaha mengajukan tawaran baru atas Schneiderlin, dengan menjanjikan Koeman seorang pemain gelandang yang tak kalah bagusnya, Chadili.

Chadili yang didatangkan ke Tottenham musim lalu dari Twente, tampil dalam 24 laga bersama LilyWhites. Namun pemain berusia 25 tahun itu hanya mencetak 1 gol.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (5/8/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini