News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Transfer Pemain

Diego Lopez Mengarah ke AC Milan

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diego Lopez

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Kiper Real Madrid, Diego Lopez mengarah ke kota Milan, tepatnya menuju klub kota tersebut, AC Milan.

Diego Lopez dikabarkan  akan segera berseragam AC Milan, meski belum jelas sebagai pemain permanen atau pinjaman, hari ini.

Masa depan Diego Lopez dan juga Iker Casillas kini tengah terancam dengan kehadiran Keylor Navas. Salah satu dari kedua kiper itu akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu.

Marca mengklaim bahwa kepergian Kaka dari AC Milan telah meringankan keuangan klub untuk mendatangkan Diego Lopez. Hal ini dikarenakan oleh kemampuan Rosonerri dalam menggaji pemain.

Diego Lopez memiliki gaji sebessar 4,5 juta euro per musim yang bisa dipenuhi oleh Milan setelah melepas Kaka ke Orlando City. Selain itu, kemungkinan hengkangnya Kevin Konstan juga bisa berpengaruh dalam mendatangkan Diego Lopez.

AC Milan sebenarnya telah memiliki tiga kiper pada diri Christian Abbiati, Michael Agazzi, dan Gabriel. Namun, pelatih Filippo Inzaghi merasa tidak puas dengan penampilan kiper-kipernya dan menginginkan Diego Lopez untuk menjadi penjaga gawang utama mereka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini