News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Louis van Gaal Enggan Turunkan Robin van Persie di Laga Pembuka Man United

Penulis: Abraham Utama
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang Manchester United Robin van Persie telah kembali ke pusat pelatihan klubnya di Aon Training Complex, Senin (4/8/2014).

Laporan Wartawan Tribunnews, Abraham Utama

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Penyerang Manchester United Robin van Persie telah kembali ke pusat pelatihan klubnya di Aon Training Complex, Senin (4/8/2014).

Dia dikabarkan telah memulai persiapannya untuk Liga Premier Inggris musim 2014/2015 yang akan mulai digelar akhir bulan ini.

Melalui akun twitternya ia berkata, "Kembali berlatih hari ini setelah istirahat yang singkat. Tak sabar memulai musim yang baru. Berharap kalian juga merasakan hal yang sama."

Van Gaal sebelum laga final International Champions Cup kontra Liverpool, Selasa (5/8/2014), telah mengirim asistennya, Marcel Bout, kembali ke Inggris.

Bout bekerja bersama Nicky Butt, melatih para pemain yang tak ikut serta dalam pemanasan pra-musim seperti Robin van Persie, Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini.

Meski telah ikut berlatih, Louis van Gaal sepertinya tidak akan menurunkan kapten timnas Belanda itu pada laga pembuka Liga Premier.

"Saya harus melihat sejauh mana Robin telah pulih. Jika Anda berlibur selama tiga pekan, anda pasti tidak bugar. Dia mungkin siap untuk laga pertama tapi saya tidak sependapat," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini