News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gol Kutukan Aaron Ramsey Pertanda Meninggalnya Robin Williams?

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor Robin Williams semasa hidup.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal berhasil menjadi juara di ajang Community Shield saat berjumpa dengan Manchester City. Laga yang bergulir di Stadion Wembley itu pasukan gudang peluru membungkam City dengan skor telak yaitu 3 - 0.

Sang gelandang Aaron Ramsey (23) menciptakan sebiji gol dalam pertandingan itu. Pemain asal tim nasional Wales itu ketika mencetak gol ke gawang lawan, selalu ada saja para pesohor yang meninggal dunia pada hari yang sama atau beberapa waktu kemudian.

Sehingga gol Ramsey ini menjadi kutukan dan disebut sebagai malaikat maut. Ramsey mencetak gol ke gawang City dan menjadi pertanda meninggalnya aktor Robin Williams (63). Entah kebetulan atau tidak, tapi sudah beberapa kali terjadi jika pemain Arsenal ini mencetak gol selalu ada saja tokoh dunia yang wafat.

Pada saat timnya bertemu dengan Cardiff City dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris tepatnya 30 November tahun lalu, Ramsey berhasil menyarangkan gol. Pada waktu yang bersamaan aktor Paul Walker yang menjadi bintang film di Fast and Furious ditemukan tewas karena kecelakaan.

Kemudian pada saat Arsenal kontra Manchester United pada laga yang digelar 1 Mei 2011, gelandang berusia 23 tahun ini mencetak gol. Dalam beberapa waktu kemudian Osama Bin Laden meninggal dunia karena ditembak tentara Amerika Serikat.

Pada laga Liga Champions melawan Marseille, The Gooners memetik kemenangan berkat gol tunggal Ramsey pada 20 Oktober 2011. Tokoh revolusioner Libya yaitu Muammar Gaddafi tewas setelah satu hari mencetak gol.

Penyanyi solois Whitney Houston pun ditemukan tewas karena over dosis obat pada hari yang sama ketika gelandang Wales ini menyarangkan gol saat Arsenal berjumpa Sunderland pada 11 Februari 2012.

Steve Jobs yang merupakan bos Apple pun meminggal duia usai Ramsey mencetak gol ke Tottenham Hotspur pada 2 Oktober 2011. Apakah Ramsey benar benar dijuluki sang malaikat maut? Apakah karena kutukan gol Ramsey menjadi pertanda ada tokoh dunia yang akan wafat? Apakah ini hanya kebetulan saja? Bair lah publik yang menanggapinya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini