News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pesepak Bola Dunia Ucapkan Belasungkawa Kepada Robin Williams

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Robin Williams

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM - Kabar meninggalnya Robin Williams menyelimuti duka bagi semua kalangan, tidak terkecuali para pesepak bola dunia. Melalui jejaring sosial, pesepakbola dunia mengucapkan duka cita mereka.

"RIP Robin Williams. Satu dari aktor terlucu. Sangat menyukai film-filmnya," kata Kwadwo Asamoah melalui akun twitter resminya.

Kwadwo Asamoah yang merupakan pesepak bola yang kini bermain di Juventus. Tidak hanya mengucapkan belasungkawa, Asamoah juga memasang rangkaian foto Robin Williams di berbagai perannya.

Rio Ferdinand dan Johan Djorou memuji bakat dari Robin Williams yang telah memerankan berbagai karakter. "Tuhan memberkatimu Robin Williams. Legenda. Tak tergantikan. Tidak bisa percaya," kata Johan Djorou.

"RIP pria yang amat berbakat," kata Rio Ferdinand.

Hal yang serupa dilakukan oleh pesepak bola asal Brasil, Dante Bonfirm Costa. Melalui akun twitternya, dia juga mengucapkan kalimat belasungkawa kepada Robin Williams.

"Kami akan merindukanmu Robin Williams. Semoga beristirahat dengan tenang. Dia adalah pria yang sangat ceria, saya sangat suka film-filmnya," kata Dante.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini