News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jerzy Dudek Anggap Kepergian Diego Lopez karena Tidak Dapat Posisi Pertama

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diego Lopez

TRIBUNNEWS.COM - Mantan Kiper Real Madrid, Jerzy Dudek, mengomentari hengkangnya kiper Real Madrid, Diego Lopez, ke AC Milan yang cukup mengejutkan.

Menurut Dudek kepergian Lopez diyakini tidak lain karena tidak tersedianya lagi tempat bagi Lopez untuk menjadi kiper utama menyusul datangnya Keylor Navas ke Santiago Bernabeu.

"Madrid beruntung punya dua kiper yang hebat. Diego Lopez pergi ke Milan karena hanya ada tempat untuk dua orang kiper hebat, bukan tiga," kata Dudek.

"Saya pikir amat positif jika tim bisa mengandalkan dua orang kiper yang mampu bermain di level tertinggi. Keylor menjalani Piala Dunia yang bagus dan kini amat percaya diri. Itu bagus untuk Madrid," tambah Dudek.

Madrid merekrut Keylor Navas di bursa transfer musim panas ini. Situasi tersebut membuat perjuangan Lopez untuk bersaing dengan Iker Casillas jadi kiper inti di Madrid makin sulit, hingga ia akhirnya memutuskan untuk pergi.

Kepergian Lopez ke Milan mengejutkan banyak pihak apalagi Lopez musim lalu adalah andalan utama Real Madrid di kompetisi Liga Spanyol. Sementara Casillas cuma punya kesempatan main di Liga Champions.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (20/8/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini