News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Werder Bremen Siap Boyong Bryan Ruiz

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bryan Ruiz

TRIBUNNEWS.COM - Tampil cemerlang bersama Tim Nasional Kosta Rika di Piala Dunia, striker Fulham Bryan Ruiz menjadi incaran banyak klub, termasuk Werder Bremen. Tim Liga Jerman itu bahkan sudah siap untuk memenuhi semua persyaratan agar bisa memboyong pemain berusia 29 tahun itu ke Weserstadion musim ini.

Manajer Umum Werder Bremen Thomas Eichin mengatakan, pihaknya dalam proses membahas kesepakatan pembelian Ruiz. "Mungkin sudah saatnya bagi kami untuk mendatangkan Ruiz," ujarnya kepada Bild.

Menurut laporan media Jerman, kesepakatan antara Bremen dan Fulham, sudah sampai pada persyaratan personal gaji yang akan diterima Ruiz nantinya, serta berapa lama pemain itu akan bersama pasukan Hijau-hijau itu.

Ruiz yang menghabiskan separuh musim lalu sebagai pemain pinjaman PSV Eindhoven itu, memang tak pernah masuk dalam rencana skuad Fulham di bawah pelatih Felix Magath. Tak heran jika kapten Timnas Kosta Rika itu akhirnya dilepas.

Beberapa klub lain yang juga tertarik untuk mendapatkan Ruiz antara lain Ajax Amsterdam dan Dynamo Kiev. Akan tetapi, tampaknya Werder Bremen kini menjadi tim yang paling serius untuk mendapatkan mantan pemain Twente itu.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (20/8/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini