News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Juan Camilo Zuniga Terima Tantangan Ice Bucket Challenge Neymar

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juan Camilo Zúñiga

TRIBUNNEWs.COM - Anda tentu masih ingat dengan sosok Juan Camilo Zuniga, bek timnas Kolombia yang menghadirkan petaka bagi Neymar di Piala Dunia Brasil 2014. Karena tekel bek Napoli itulah Neymar tidak bisa melanjutkan Piala Dunia bersama timnas Brasil dan akhirnya membuat Brasil tersingkir dari ajang Piala Dunia.

Kurang lebih satu bulan kejadian itu berlalu, Neymar lalu menantang Zuniga untuk melakukan “Ice Bucket Challenge”. atau aksi diguyur dengan seember air dingin.

Zuniga yang sudah kembali berlatih bersama Napoli langsung menanggapi tantangan tersebut. Dia mau menerima tantantan dari Neymar untuk diguyur seember air dingin.

Sebelumnya, Neymar juga beberapa pemain di antaranya penyerang Real Madrid, James Rodriguez dan Juan Cuadrado yang main di Fiorentina. Ice Bucket Challenge merupakan kegiatan penggalangan dana untuk penderita penyakit Amyotrohic lateral Sclerosis (ALS).

Bagi siapa saja yang menerima tantangan tersebut harus siap disiram dengan seember air berisikan air dingin dan es lalu diunggah ke media sosial. Jika tantangan itu ditolak, si penerima tantangan harus menyumbangkan sebagian uangnya, namun bagi yang telah melakukan aksi tantangan tersebut juga bisa menyumbang.

Baca di Koran Super Ball, Kamis (21/8/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini