News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arsene Wenger Andalkan Trio Jerman Lawan Everton

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Arsene Wenger

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan kemungkinan memainkan trio Jerman, Mesut Ozil, Per Mertesacker, dan Lukas Podolski saat timnya bertamu ke Goodison Park, markas Everton (23/8). Menurut dia, ketiganya bisa saja turun pada laga tersebut setelah sudah bergabung kembali dengan rekan-rekannya usai mendapat libur ekstra.

Baik Ozil, Mertesacker, dan Podolski sudah melewatkan tiga laga kompetitif Arsenal pada musim ini. Ketiganya mendapat jatah libur ekstra setelah membela timnas Jerman di Piala Dunia.

'Mereka (Ozil, Mertesacker, dan Podolski) sudah bergabung dengan skuat lainnya dan berlatih, tentu saja mereka adalah pemain-pemain penting,' tukas Wenger kepada situs resmi Arsenal.

'Bagaimana saya akan menggunakan mereka? Pastinya ketiganya tidak akan bermain bersamaan karena masih kurang mendapat jatah laga kompetitif,' tegas dia.

Kembalinya Mertesacker bisa saja membuat Wenger memiliki opsi memainkan Callum Chambers sebagai gelandang bertahan menggantikan cederanya Mikel Arteta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini