News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Keith Millen Masin Menunggu Keputusan Pelatih Baru Crystal Palace

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Keith Millen

TRIBUNNEWS.COM - Crystal Palace belum juga mendapatkan pelatih baru untuk menggantikan Tony Pulis yang mundur dari posisi itu, dua pekan lalu. Akibat ketidakhadiran seorang pelatih, pasukan Glazier harus menelan dua kekalahan beruntun dalam dua laga awal kompetisi Liga Inggris musim ini.

Palace menyerah 1-2 atas Arsenal di laga pembuka yang berlangsung di Stadion Emirates, dan ditekuk 1-3 oleh West Ham United di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Selhurst Park, Sabtu (23/8/2014).

Keith Millen yang ditunjuk sebagai caretaker sambil menunggu ditunjuknya pelatih baru Palace mengatakan, kekalahan itu tak berkaitan dengan kualitas para pemain Eagles, melainkan lebih ke aspek mental ketiadaan pelatih yang mendampingi mereka.

"Saya harap klub segera menunjuk pelatih baru. Ini tim yang bagus, dan pekerjaan sebagai pelatih Palace sangat menarik. Kami memang membutuhkan dua atau tiga pemain baru lagi untuk memperkuat tim, tapi yang lainnya saya kira sangat kondusif, apalagi fansnya," ujar Millen.

Bos Palace, Steve Parish dihadapkan pada pilihan sulit, khususnya setelah kandidat utama pelatih Glazier, Malky Mackay diduga terlibat dalam skandal transfer pemain ketika masih menangani Cardiff City musim lalu. Sedangkan calon lain, Tim Sherwood, mantan pelatih Tottenham Hotspur itu menyatakan tak tertarik lagi.

Pilihan Palace kini tinggal tersisa beberapa nama, di antaranya Neil Lennon dan Steve Clarke. "Chairman tentu punya pertimbangan sendiri dalam menunjuk orang yang diinginkannya. Kita tunggu saja," ujar Millen.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (26/8/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini