News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Arsenal Harus Lebih Menyerang Jika Mau Lolos ke Fase Grup Liga Champions

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang sayap Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM – Penyerang sayap Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain, yakin timnya bisa lolos ke fase grup Liga Champions 2014/15. Menurut Chamberlain timnya harus bertahan secara baik ketika menghadapi Besiktas pada leg kedua babak kualifikasi di Emirates Stadium, Kamis (28/8/2014).

Arsenal hanya sanggup bermain imbang tanpa gol dengan Besiktas pada leg pertama. Menurut Alex Oxlade-Chamberlain, hasil tersebut sangat penting, namun dia menekankan pentingnya Arsenal meningkatkan kemampuan menyerang mereka pada leg kedua.

“Saya rasa performa kami pada leg pertama bukan yang terbaik, namun tidak terlalu buruk. Saya rasa kami bisa lebih menyerang,” tutur Chamberlain dikutip Tribunnews.com dari Arsenal.com.

Alex Oxlade Chamberlain mengimbau timnya untuk bertahan secara baik ketika menjamu Besiktas. Menurut Chamberlain, hal tersebut perlu dilakukan untuk mengimbangi ketangguhan fisik skuat asuhan Slaven Bilic. Chamberlain yakin Besiktas akan bermain ngotot karena ingin lolos ke fase grup.

“Kami menunjukkan peningkatan, namun kami hanya membahas itu di dalam tim dan kami sudah tahu apa yang kami butuhkan,” kata mantan pemain Southampton tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini