News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mehdi Benatia Impiannya Tercapai Gabung di Bayern Muenchen

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mehdi Benatia

TRIBUNNEWS.COM, MUNCHEN – Mehdi Benatia mengatakan bergabung di klub Bayern Muenchen merupakan impian. Bayern membayar biaya transfer sebesar 26 juta Euro atau sekitar Rp 401 miliar, disusul 4 juta Euro, termasuk bonus.

“Saya senang akhirnya berhasil pindah ke Bayern Munchen. Saya mengalami waktu terbaik di Roma, tetapi sekarang, saya melihat ke depan untuk babak baru dalam hidup,” kata Benatia seperti dilansir media Jerman, Sport 1.

Pesepakbola asal Maroko itu mengaku membela klub raksasa asal Jerman itu akan meningkatkan kemampuan dirinya sebagai pemain. Sebab, di klub tersebut dihuni para pemain hebat dan pelatih handal.

“Di Bayern, ada banyak pemain hebat, skuat yang baik. Ini adalah mimpi, sekarang akau menjadi bagian dari itu. Josep Guardiola sangat menginginkan aku. Saya melihat ke depan untuk bekerja dengan dia. Dia pelatih hebat,” kata Benatia.

“Saya siap membantu Bayern Munchen menjadi lebih kuat dan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa kami memiliki musim yang sukses dan membuat fans senang,”.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini