News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Laga Hidup Mati Persiba Balikpapan saat Jamu Persiram Raja Ampat

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Persiram vs Persiba Balikpapan

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Persiba Balikpapan, Liestiadi menilai laga antara Persiba Balikpapan menjamu Persiram Raja Ampat di lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013/2014 di Stadion Parikesit, Sabtu (30/8/2014) merupakan pertandingan hidup dan mati.

Pasalnya kedua tim sama-sama mengincar tiga poin agar terbebas dari zona degradasi. "Kami selaku tuan rumah tentu tidak mau mengalah. Kami harus bisa memenangkan laga tersebut," kata Liestiadi kepada Harian Super Ball, Jumat (29/8/2014).

Menurut Liestiadi, kemenangan dari Persiram akan menentukan nasib Beruang Madu, julukan Persiba Balikpapan di kompetisi LSI musim depan.

"Jika kami yang kalah, maka kami yang akan terdegradasi. Jika Persiram yang kalah, maka merekalah yang terdegradasi. Apalagi ini laga terakhir Persiram di putaran pertama ini. Jadi mereka juga akan berusaha keras memperoleh kemenangan. Begitu juga dengan kami. Jadi saya menyebut laga ini merupakan pertandingan hidup dan mati," jelas Liestiadi.

Saat ini posisi Persiba Balikpapan di peringkat 8 klasemen sementara dengan 22 poin. Jika menang, maka Persiba akan menggeser posisi Persiram yang berada di peringkat 6 klasemen dengan perolehan 23 poin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini